Info Loker Jakarta – Recruitment Intern (Paid Internship)

Diposting pada
  • Internship
  • Jakarta
  • # Lowongan Kerja

Website PT Ciputra Development Tbk

LOWONGAN KERJA JAKARTA | PT Ciputra Development Tbk merupakan grup usaha yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun, didirikan oleh Almarhum Dr. (HC) Ir. Ciputra beserta keluarga. Almarhum Pak Ciputra juga merupakan tokoh properti Indonesia yang mendirikan REI dan membidani lahirnya sejumlah korporasi besar antara lain Grup Jaya dan Grup Metropolitan.

Hingga saat ini, Ciputra Group yang memiliki bisnis utama sebagai pengembang properti skala besar telah berhasil berekspansi ke berbagai sektor usaha mulai dari gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, apartemen, fasilitas rekreasi, pendidikan, kesehatan, asuransi, agrikultur, pusat kesenian, dan broker properti.

Hal ini menjadikan Ciputra Group sebagai grup usaha terbesar dan terdiversifikasi dari segi produk, lokasi geografis, dan segmentasi pasar. Ciputra Group memiliki prinsip β€œMembangun Kota, Membangun Kehidupan” yang didasarkan pada 3 nilai yaitu Integritas, Profesionalisme dan Entrepreneurship sehingga menjamin pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat sekitar dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

Ciputra dikenal sebagai perusahaan real estate terkemuka di Indonesia. Kami memberikan kesempatan bagi karyawan untuk memulai karir yang menarik, berkolaborasi, dan menciptakan ruang untuk pertumbuhan pribadi. Selain itu, kami memegang nilai-nilai kami dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk menciptakan lingkungan kerja yang dinamis sekaligus produktif.

Lowongan Kerja : Recruitment Intern (Paid Internship)
Job Description :

Source candidates using a variety of search methods
Screen candidates by reviewing resumes and job applications and performing online screening
Arrange an interview & psichological test
Doing the administrative tasks related to the recruitment process (report)

Requirements :

Final year Psychology student
Proficient in Microsoft Office
Available for a minimum 4-6 months internship period (WFO: Monday – Friday)
Willing to be placed at Citra 2 Ext – Kalideres

Cara Pendaftaran :

Apabila kamu sudah memenuhi kualifikasi diatas dan berminat bekerja di perusahaan ini, silahkan kirim CV lamaran terbaru kamu via ONLINE berikut :

Mail : samuel.yapriliadi@ciputra.com
Subject : RRecruitment Internship_Your name

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Editor : https://www.list-kerja.com

+ + + Follow Akun Instagram @List-Kerja Indonesia untuk mendapatkan informasi – informasi seputar lowongan kerja secara GRATIS Setiap harinya.

To apply for this job email your details to samuel.yapriliadi@ciputra.com