Lowongan Kerja Operator Produksi Di Bekasi

Diposting pada
  • Full Time
  • Bekasi
  • # Lowongan Kerja

Website PT. Hanwa Steel Service Indonesia

INFO LOKER BEKASI | PT Hanwa Steel Service Indonesia adalah perusahaan Penanaman Modal Asing asal Jepang yang bergerak dalam bidang jasa (coil center) pemotongan baja baik lembaran maupun gulungan serta logam non-ferrus.

PT. Hanwa Steel Service Indonesia merupakan bagian dari perusahaan dagang raksasa (Hanwa Group) yang berlokasi di Jepang. Berdiri sejak tahun 2008, dan memiliki fasilitas industri yang berlokasi di kawasan industri MM2100, Cibitung, Cikarang.

Sebagai salah satu perusahaan ekspor impor internasional, PT HSSI bekerja sebagai tim yang solid yang selalu update untuk isu atau berita baja dunia.

Posisi Lowongan : Operator Produksi
Deskripsi Pekerjaan :

Perusahaan kami bergerak dalam Jasa Pemotongan Baja adalah bagian dari perusahaan asal Jepang belokasi di kawasan MM2100 Bekasi. Saat ini sedang mencari kandidat Operator Produksi yang cekatan, sigap, memiliki etos kerja tinggi dan siap menerima tantangan untuk menjadi karyawan siap kerja.

Kualifikasi :

Pendidikan minimal lulusan SLTA/SMK/D1/Sederajat
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai operator manufacturing
Usia Minimal 19 tahun, Maksimal 26 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Cekatan, sigap, aktif, komunikatif dan bersemangat tinggi
Memiliki pengalaman operator Crane atau Forklift (lebih disukai)
Memiliki kemampuan bahasa Jepang / bahasa Inggris (lebih disukai)
Tidak sedang dalam proses rekrutmen di perusahaan lain

Cara Pendaftaran :

Apabila kamu sudah memenuhi kualifikasi diatas dan berminat bekerja di perusahaan ini, silahkan kirim CV lamaran terbaru kamu via ONLINE berikut :

DAFTAR DISINI

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Editor : https://www.list-kerja.com

+ + + Follow Akun Instagram @List-Kerja Indonesia untuk mendapatkan informasi – informasi seputar lowongan kerja secara GRATIS Setiap harinya.

To apply for this job please visit www.jobstreet.co.id.