Lowongan Kerja BUMN Minimal Lulusan D3 S1 Di Bank BRI Pekanbaru

Diposting pada
  • Full Time
  • Pekanbaru
  • # Lowongan Kerja

Website Bank BRI

INFO LOKER BUMN | Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan bank terbesar milik pemerintah Indonesia. Sejak awal pembentukannya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, provinsi Jawa Tengah dengan nama Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto, sebagai suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi).

Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI. Sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia (Persero) tetap konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya berupa dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil.

Bank BRI pada seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat maka sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia mempunyai unit kerja yang berjumlah 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi /SPI, 170 Kantor Cabang (dalam negeri), 145 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Cabang Khusus, 1 New York Agency, 1 Caymand Island Agency, 1 Kantor Perwakilan Hongkong, 40 Kantor Kas Bayar, 6 Kantor Mobil Bank, 193 P.POINT, 3.705 BRI UNIT dan 357 Pos Pelayanan Desa. Pada 19 Januari 2013, BRI juga meluncurkan sistem e-Tax, yaitu layanan penerimaan pajak daerah secara online melalui layanan cash management.

Bank BRI pada tahun ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda.

Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda.

Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Bank BRI Posisi :
Marketing (Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi)

Syarat Pencaker :

Memiliki Pengalaman bekerja di bidang Marketing (Perbankan atau non Perbankan) minimal 1 tahun.
Pendidikan minimal D.3 dan diutamakan S.1 dari Universitas / Perguruan Tinggi akreditasi diutamakan “A”, dengan IPK min 2.75 (skala 4).
Usia maksimal 28 tahun (belum berulang tahun ke-29 pada saat seleksi awal). Diperkenankan status sudah menikah.
Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Pengiriman Lamaran Kepolisian (SKCK).
Mampu berkomunikasi dengan baik.
Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.
Tidak memiliki tunggakan Kewajiban (Denda ikatan dinas di Perusahaan sebelumnya, Pinjaman, Kartu Kredit dan Pinjaman Koperasi, termasuk tunggakan kewajiban lainnya di Instansi lain).

Cara Pendaftaran :

Apabila kamu sudah memenuhi kualifikasi diatas dan berminat bekerja atas Lowongan Pekerjaan Terbaru tersebut, silahkan apply lamaran kamu melalui link EMAIL,ONLINE, POS Melalui tombol Apply For Job yang tersedia dibawah agar mengarah ke LINK Tujuan.

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Editor : https://www.list-kerja.com

Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini.

Sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.

+ + + Follow Akun Instagram @List-Kerja Indonesia untuk mendapatkan informasi – informasi seputar lowongan kerja secara GRATIS Setiap harinya.

To apply for this job please visit e-recruitment.bri.co.id.