Info Lowongan Kerja PT Mitsui Indonesia Jakarta

Diposting pada
  • Full Time
  • Jakarta, Indonesia
  • Rp. 7.200.000 Rp / Month
  • Salary: Rp. 7.200.000
  • # Lowongan Kerja

Website PT Mitsui Indonesia

LOWONGAN KERJA JAKARTA | PT Mitsui Indonesia – Mitsui & Co., (www.mitsui.com) adalah sebuah perusahaan asal Jepang yang bergerak di sektor manufaktur. Mitsui memiliki 132 kantor di luar negeri di 65 negara, serta 506 anak perusahaan dan perusahaan terkait di seluruh dunia.

Dengan slogan perusahaannya 360 Β° inovasi bisnis. Mitsui memainkan peran utama dalam berbagai bidang industri, seperti Produk Besi & Baja, sumber daya Mineral & Logam, Mobilitas, Bahan Kimia, Energi, Gaya Hidup, TIK, Logistik, dan Keuangan. Fokus utama Mitsui & Co adalah industri perusahaan dagang. Pada tahun 2014, Mitsui & Co mendapatkan penjualan sebesar AS$58,1 juta dengan total keuntungan AS$3,6 juta.

Pada tahun yang sama, Mitsui & Co menempati peringkat ke-153 dalam daftar Global 2000, sebuah daftar perusahaan terbesar di dunia yang diperingkat oleh majalah bisnis Forbes, dengan total nilai pasar (market value) AS$25,6 juta dan total aset sebesar AS$106,7 juta.

MITSUI FRESH GRADUATE RECRUITMENT 2023

Fresh Graduate Recruitment in PT Mitsui Indonesia aims to seek high potential candidates from an early stage in career and to build diversity of talents in the company to ensure the sustainable high performance of the organization.

We are looking for diverse talents and highly motivated fresh graduates who are willing and passionate to develop their career in one of the leading commodity trading and investment business Japanese multinational company in Indonesia.

Qualifications :

Fresh graduate or max 1 year working experience
Bachelor / Master degree (any major) with min. GPA 3.25
Having various organization experiences
Good interpersonal skills
Fluent in English (verbally and written)

Benefits :

On the Job Training (OJT) in both Commodity Trading and Investment Business Division, equipped by job knowledge, mentorship program, and self-development training activities
Competitive compensation and benefit
Optional working hour and hybrid work options
Diverse and inclusive working environment
Career growth opportunity

CARA MELAMAR LOWONGAN :

Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran yang terbaru dengan cara klik tulisan APPLY FOR JOB yang ada di paling bawah artikel ini.
Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran
Seluruh proses rekrutmen dan seleksi pelamar baru tidak dipungut biaya apapun atau GRATISS !!!

KLIK LINK APPLY FOR JOB DIBAWAH INI

Demikianlah informasi mengenai Lowongan kerja PT Mitsui Indonesia Β yang bisa admin sampaikan kepada pencaker, Semoga bermanfaat dan dapat membantu para pencaker yang sedang mencari pekerjaan.

To apply for this job please visit form.jotform.com.