SECRETARY – PT Adaro Energy Tbk (ADRO) Jakarta

Diposting pada
  • Full Time
  • Jakarta
  • # Lowongan Kerja

Website PT Adaro Energy Tbk

INFO LOKER JAKARTA | PT Adaro Energy Tbk (ADRO) adalah perusahaan pertambangan batu bara terpadu yang berbasis di Indonesia. ADRO dan anak perusahaannya bergerak dalam bidang pertambangan batubara, perdagangan batubara, jasa kontraktor penambangan, infrastruktur, logistik batubara dan kegiatan pembangkit tenaga listrik. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada bulan Juli 2005.

PT Adaro Energy Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004.

Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu. PT Adaro Energy adalah kelompok yang terintegrasi secara vertikal, selain anak perusahaan penambangan, PT Adaro Indonesia juga memiliki bidang usaha pertambangan dan pembangkit listrik. PT Adaro Energy menggabungkan dengan berbagai kontraktor untuk memproduksi dan mengirimkan batubara dengan industri terkemuka efisiensi dan biaya rendah.

POSISI JOB : SECRETARY

Melakukan tugas-tugas kesekretariatan untuk Eksekutif, termasuk mengedarkan penandatanganan dokumen Direksi untuk mendukung kegiatan operasional Perusahaan, pengaturan rapat internal & eksternal Direksi dan memastikan bahwa risalah rapat dibuat dan diedarkan kepada pihak terkait, dan tugas kesekretariatan lainnya untuk memastikan operasi berjalan lancar.

Persyaratan :

Pendidikan minimal Diploma 3 (D3) / Sarjana (S1) jurusan Sekretaris atau Business Administration & Management.
Memiliki minimal 3 tahun pengalaman kerja sebagai Sekretaris – di Perusahaan lebih disukai.
Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
Kompetensi yang Dibutuhkan : Kesekretariatan, Manajemen Dokumen dan Administrasi Perkantoran
Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik Lisan & Tertulis.
Kemampuan dalam bahasa Mandarin akan menjadi keuntungan.

( INFORMASI PENTING ) :

1). Kami selalu memberikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, dan jangan lupa untuk membagikan informasi lowongan ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan Join.Merekrut.com sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
2). Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun (GRATIS / FREE).
3). Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi di atas tidak akan diproses, hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
4). Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.

Cara Melamar Pekerjaan :

Apabila anda sebagai pencaker merasa tertarik serta memenuhi kualifikasi atau persyaratan yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut, anda dapat mengirimkan lamaran terbaru klik link apply for job dibawah ini.

Demikian Info Lowongan kerja Ini, jangan lupa bagikan kepada teman atau saudara yang sedang mencari pekerjaan, dan kami izinkan untuk mencantuin sumber lowongan kerja.

To apply for this job please visit adarocareer.com.