Lowongan Kerja PT Yamaha Musical Products Asia Cikarang

Diposting pada
  • Full Time
  • Cikarang
  • # Lowongan Kerja

Website PT Yamaha Musical Products Asia

INFO LOKER TERBARU | PT Yamaha Musical Products Asia adalah salah satu perusahaan Yamaha Music Indonesia yang bergerak dalam bidang Manufaktur dan perakitan alat musik tiup, pembuatan aksesoris dan kasus untuk instrumen musik, Piano dan Perekam. PT Yamaha Musical Products Asia merupakan salah satu anggota dari Yamaha Corp yaitu Perusahaan Jepang yang memproduksi sistem speaker untuk pasar ekspor.

Merek perusahaan sendiri diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Beliau merupakan seseorang yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masa muda. Pada awalnya dia hanya seorang yang menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, ia diminta untuk memperbaiki sebuah organ, dengan itu akhirnya ia mendapatkan sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merek Yamaha.

Alamat PT Yamaha Musical Products Asia
Jl. Irian II, Jatiwangi, Kec. Cikarang Barat,
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530 – INDONESIA

Saat ini Lowongan Kerja PT Yamaha Musical Products Asia sedang dibuka untuk ANDA yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai Cost Control staff, berikut informasi selengkapnya.

POSISI JOB : COST CONTROL STAFF

Job Desc : STD Cost Roll-up, Budget Control, etc
Requirements :

Female
D3/S1 All Major in Reputable University with Min. GPA 3,00
Max 27 years old
Having experience working in a Manufacturing Company (as/in) production Control, cost accounting, or cost control
Having experience in using SAP FICO system (will be a plus)
Good Communication Skill
Location : Kawasan Industri MM2100 Jl Irian II Blok AC-1, Cikarang Barat, Bekasi

INFORMASI PENDAFTARAN

Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Yamaha Musical Products Asia, silakan apply lamaran melalui tombol lamar dibawah.

+ + + Follow Akun Instagram @List-Kerja Indonesia untuk mendapatkan informasi – informasi seputar lowongan kerja secara GRATIS Setiap harinya.

To apply for this job please visit docs.google.com.