Lowongan Langsung Diterima Di Super Indo Medan Timur

Diposting pada
  • Part Time
  • Medan Timur
  • # Lowongan Kerja Part - Time

Website Super Indo (Supermarket Indonesia)

LOWONGAN KERJA MEDAN | Super Indo adalah supermarket di Indonesia. Supermarket ini sudah berkembang sejak tahun 1997. Hingga Juli 2020, Super Indo sudah memiliki 183 termasuk 6 gerai waralaba yaitu Super Indo Express. Gerai Super Indo tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatra bagian selatan. Setiap gerai umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya

Super Indo merupakan jaringan ritel internasional Delhaize Group, sebuah perusahaan ritel produk pangan berpusat di Brussel, Belgia, oleh karena itu logo yang digunakan Super Indo sesuai dengan logo yang digunakan Delhaize Group. Simbol singa dipilih Delhaize Group sebagai simbol kekuatan perusahaan.

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan Part time job Medan untuk sma di Super Indo tersebut sesuai dengan profil perusahaannya. Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

LOWONGAN KERJA TERBARU SUPER INDO (SUPERMARKET INDONESIA)

Super Indo tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
Super Indo tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

Bulan ini Super Indo kembali membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mendapatkan kandidat karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Perusahaan akan mencari karyawan yang sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok dengan pekerjaan nya di Super Indo serta posisi yang akan diisi.

Adapun dibawah ini adalah posisi lowongan pekerjaan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya, saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir silahkan melamar tidak dipungut biaya.


POSISI DIBUTUHKAN : KASIR/PRAMUNIAGA
REQUIREMENTS :

Lulusan SMA/SMK/D3
Pria/wanita, usia 18-35 tahun
Bersedia part time maksimal 4 jam per hari
Bersedia tetap masuk di hari Sabtu/Minggu atau hari libur Nasional dengan sistem shift
Wajib memiliki sertifikat/kartu vaksinasi Covid-19 minimal dosis 2
Bersedia melampirkan hasil laboratorium Rapid Antigen Covid-19 pada saat tanda tangan perjanjian part time (biaya ditanggung perusahaan) *Syarat & Ketentuan berlaku.

Tata Cara Melamar :

Jika anda Berminat melamar dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas silahkan kirimkan lamaran anda Melalui Link Apply for Job (Lamar) di bawah :

Bagi Pelamar yang memenuhi kualifikasi di atas serta ingin melamar di perusahaan Super Indo, silahkan daftarkan diri kalian dengan mengirimkan berkas lamaran di link dibawah ini.

+ + + Follow Akun Instagram @List-Kerja Indonesia untuk mendapatkan informasi – informasi seputar lowongan kerja secara GRATIS Setiap harinya.

To apply for this job please visit karir.superindo.co.id.