Lowongan Kerja Terbaru Di PT Siantar Top Tbk Cikarang, Bekasi

Diposting pada

Website PT Siantar Top Tbk

LOWONGAN KERJA | PT Siantar Top Tbk, pertama kali didirikan pada tahun 1972. Sebagai pelopor industri makanan ringan di Jawa Timur, pada tahun 1996 Siantar Top tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia. Saat ini PT Siantar Top terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai perusahaan garda terdepan yang bergerak di bidang manufacturing makanan ringan.

PT Siantar Top mulai melebarkan sayapnya, melakukan ekspansi di beberapa kawasan Asia, salah satunya Cina. Seiring dengan berjalannya waktu, PT Siantar Top terus melakukan pembenahan dalam segi kualitas produk sehingga bisa diterima di berbagai kalangan. Dan karena kualitas produknya, kini berbagai macam produk PT Siantar Top dapat dinikmati oleh konsumen yang tersebar di mancanegara.


Posisi Lowongan : Quality Control Field (QC)
Kualifikasi :

Laki-laki
Pengalaman Kerja Minimal 1 tahun dibidang nya
Mempunyai pengalaman kerja di perusahaan makanan dan minuman lebih diutamakan
Skill
Memiliki kemampuan analisis dalam bekerja
Jujur, Teliti, Responsif, Komikatif, Tegas dan Pro-Aktif

PERHATIAN !!!

1. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun.
2. Jika link sudah tidak bisa lagi diakses kemungkinan lowongan sudah tutup/kuota pelamar telah terpenuhi.

Cara Melamar :
Bila Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Tersebut, Silahkan apply lamaran terbaru anda secara lengkap via ONLINE/EMAIL rekrutmen [Apply For Job] Dibawah :

Jika Lowongan Kerja ini sudah Ditutup, Silahkan Cek Lowongan Kerja sesuai minat anda di kolom pencarian atau klik Lowongan lainnya DISINI

Demikian Informasi Lowongan hari ini yang bisa kami bagikan, Semoga bermanfaat dan silahkan kalian Share kepada rekan anda melalui Sosial Media karena Lowongan kerja ini GRATIS !!

To apply for this job email your details to recruitmentpersonalia7@gmail.com