Operator Customer Installation

Diposting pada
  • Full Time
  • Bekasi
  • # Lowongan Kerja

Website PT Samator Indo Gas Tbk

INFO LOKER BEKASI | PT Samator Indo Gas Tbk (D/H PT Aneka Gas Industri Tbk) merupakan perusahaan gas industri pertama dan terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan distribusi terluas yang tersebar dengan strategis di berbagai penjuru wilayah di tanah air.

Sebagai pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasalayanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.

Untuk tetap sebagai nomor satu di dalam industri gas, kami berkomitmen untuk melakukan riset dan pengembangan dan mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

Karena produk dan pelayanan kami merupakanbagian yang tidak terpisahkan dalam berbagai industri, kami secara terus-menerus memperluas kegiatan usaha kami ke berbagai industri, seperti:kimia, engineering procurement and construction (EPC), properti, otomotif,kesehatandan masih banyak lagi. Kami bertujuan untuk memberikan solusi total kepada klien kami.


JOB : Operator Customer Installation
Kualifikasi :

Minimal D3 Jurusan Teknik Otomotif/Teknik Mesin
Minimal pengalaman 1 tahun dibidang Operator Instalasi
Memahami cara pemasangan alat mekanik dan elektrik instrumen
Mampu mengendalikan mobil
Penempatan: Bekasi

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa apply Data Diri yang dibutuhkan oleh pihak Perusahaan melalui Link Formulir Online atau Email Rekrutmen Resmi perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah.

Subject β€œOperator Customer Installation”
mail : sdm-cibitung@samator.com

+ + + Follow Akun Instagram @List-Kerja Indonesia untuk mendapatkan informasi – informasi seputar lowongan kerja secara GRATIS Setiap harinya.

To apply for this job email your details to sdm-cibitung@samator.com