Admin Purchasing

Diposting pada
  • Full Time
  • Tangerang
  • # Lowongan Kerja

Website PT Kino Indonesia Tbk

INFO LOKER TANGERANG | PT Kino Indonesia Tbk adalah salah satu perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga manca negara dengan lingkup bisnis yang meliputi produk-produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi.

Saat ini PT Kino Indonesia memiliki 19 merek dengan 16 kategori produk dimana beberapa produk diantaranya berhasil di akui sebagai merek yang menjadi pilihan utama para pelanggan.

PT Kino berawal dari sebuah perusahaan distribusi bernama PT Duta Lestari Sentratama di tahun 1991. Saat ini, PT Duta Lestari Sentratama telah berkembang cepat dengan 240 titik distribusi yang menangani distribusi di seluruh wilayah Indonesia.


Posisi Lowongan : Admin Purchasing
Kualifikasi :

Pria / wanita
Usia maks. 30 tahun
Pendidikan min. D3 – S1 semua jurusan
Berpengalaman min. 1 tahun
Terbiasa melakukan negosiasi dengan supplier
Aktif berbahasa Inggris
Mahir menggunakan Ms. Office (Excel, Word, PowerPoint)
Siap kerja sesuai SOP Perusahaan

Alamat PT Kino Indonesia Tbk
JL. Jalur Sutera Boulevard No. 1,
Alam Sutera, Kota Tangerang, 15143

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa apply Data Diri yang dibutuhkan oleh pihak Perusahaan melalui Link Formulir Online atau Email Rekrutmen Resmi perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah.

+ + + Follow Akun Instagram @List-Kerja Indonesia untuk mendapatkan informasi – informasi seputar lowongan kerja secara GRATIS Setiap harinya.

To apply for this job email your details to recruitment@kino.co.id