Brand Activation (Off-Air) – PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)

Diposting pada
  • Full Time
  • Jakarta
  • # Lowongan Kerja

Website PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)

LOWONGAN KERJA | PT Cakrawala Andalas Televisi atau dikenal ANTV (sebelumnya ditulis ANTEVE, namun tetap dibaca sesuai tulisan sebelumnya) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya berdiri sebagai stasiun televisi swasta lokal pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya.

Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)
Komplek Rasuna Epicentrum Lot 9,
Jl. H. R. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta, – Indonesia

ANTV pada tahun ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya.

Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda.

Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Informasi Lowongan Kerja ANTV Terbaru
Posisi Lowongan Kerja :

Production
Public Relation
Social Media
Production Services
Jurnalistik
Brand Activation (Off-Air)
Human Capital & General Services

Syarat Pencaker :

Undergraduate students from any major (5th-7th semester)
Have a minimum GPA score of 3.00
From all Universitas in Indonesia

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa apply Data Diri yang dibutuhkan oleh pihak Perusahaan melalui Link Formulir Online atau Email Rekrutmen Resmi perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah.

+ + + Follow Akun Instagram @List-Kerja Indonesia untuk mendapatkan informasi – informasi seputar lowongan kerja secara GRATIS Setiap harinya.

To apply for this job please visit kampusmerdeka.kemdikbud.go.id.